Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Penyaluran BLT-DD Tahap III

LINGGAPURA – Pemerintah Desa Linggapura Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis kembali menyalurkan berupa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Linggapura. Penyaluran dilaksanakan di Aula Desa Linggapura ini merupakan penyaluran tahap ke-III pada tahun 2021.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD tahap ke-III tahun 2021 di Desa Linggapura total berjumlah 52 KPM, yang tersebar di 10 RW dari Dusun Pari dan Dusun Nanggela. Penyaluran BLT-DD tahap ke-III tahun 2021 ini sebesar Rp.300.00/KPM. Dari 52 KPM, 20 KPM tidak bisa hadir dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, penyaluran dilakukan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah penerima.

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti mempersiapkan tempat duduk berjarak, melakukan pengecekan suhu, membersihkan tangan dengan handsanitizer, serta memakai masker.

Penyaluran BLT-DD kali ini turut hadir pula perwakilan dari Kecamatan Kawali oleh Kepala Seksi Pembangunan Bapak Warjo Supriatna, S.IP dalam rangka melakukan monitoring pelaksanaan penyaluran BLT-DD tahap ke-III tahun 2021.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *