You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Linggapura
Desa Linggapura

Kec. Kawali, Kab. Ciamis, Provinsi Jawa Barat

Hasil Seleksi Calon Perangkat Desa Linggapura untuk Formasi Jabatan Kadus Pari dan Kadus Nanggela

DADANG HERDIANA, S.T. 17 November 2022 Dibaca 72 Kali
Hasil Seleksi Calon Perangkat Desa Linggapura untuk Formasi Jabatan Kadus Pari dan Kadus Nanggela

Rabu (16/11/2022) telah dilaksanakan Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Linggapura untuk formasi Jabatan Kepala Dusun Pari dan Kepala Dusun Nanggela.

Berdasarkan pelaksanaan seleksi yang terdiri dari Tes Tulis, Tes Wawancara, dan Tes Keterampilan Komputer, diperoleh hasil sebagai berikut :

  1. Untuk formasi jabatan Kepala Dusun Pari diperoleh jumlah nilai 278,5 atas nama IMAN SUDIRMAN.
  2. Untuk formasi jabatan Kepala Dusun Nanggela diperoleh jumlah nilai 292 atas nama AEP MULYANA.

Kedua calon Kepala Dusun yang dinyatakan LULUS tersebut, berhak untuk dilantik berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Pada acara Pengumuman Hasil Pelaksanaan Seleksi ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Linggapura, Karsa Sukarsa. Beliau mengungkapkan bahwasannya setelah Seleksi ini berakir, tali silaturahmi antara yang dinyatakan Lulus dan yang belum berhasil Lulus, tetap terjaga dengan baik.

Ketua Panitia Tim Seleksi, Barnas Sadikin juga mengatakan bahwa Test tertulis, Tes Waancara, dan Tes Keterampilam Komputer dilaksanakan secara murni tanpa ada permainan, tidak ada titipan dan tidak ada interpensi dari pihak manapun. Proses seleksi dan hasilnya dilakukan secara transparansi dan independen. Tentu saja hasil nilai yg dicapai pun adalah mutlak dari jawaban para calon perangkat desa.

Motivasi-motivasi turut disampaikan oleh Babinsa Desa Linggapura, Maman Suherman. Beliau mengatakan agar keduanya harus bersukur jangan terlalu berbangga hati yang berlebihan, karena ke depannya tugas-tugas yang berat telah menanti untuk Kepala Dusun Pari dan Kepala Dusun Nanggela.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image