Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Pada Jabatan Kadus Pari dan Kadus Nanggela

Linggapura (22/11/2022) bertempat di Aula Desa Linggapura telah dilaksanakan Pengampilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Pada Jabatan Kepala Dusun Pari dan Kepala Dusun Nanggela. Berdasarkan Hasil Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa, maka yang berhak untuk di lantik adalah :

  1. Iman Sudirman sebagai Kepala Dusun Pari
  2. Aep Mulyana sebagai Kepala Dusun Nanggela

Acara ini turut di ikuti berbagai elemen maayarakat, mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Ketua RT/RW, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Camat Kawali.

Drs. Heryana selaku Camat Kawali turut memberikan sambutan dan memberikan berbagai arahan kepada Kepala Dusun Baru yang telah di ambil sumpahnya.

“Selamat kepada Pak Aep dan Pak Iman yanh telah diambil dan di sumpah sebagai Kepala Dusun, kita doakan mudah-mudahan Pak Aep dan Pak Iman dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dan siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan dalam melaksanakan berbagai kegiatan”.Ungkap Drs. Heryana.

Beliau juga Mengajak Ketua RT dan Ketua RW untuk ikut mendukung Kepala Dusun baru agar desa Linggapura menjadi Desa yang lebih maju.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *