Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Gibran Rakabuming Raka Kaskus, Ini Nama Akun Yang Viral

Akhir-akhir ini, media sosial X ramai membicarakan jejak digital dari sebuah akun Kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming dikaitkan dengan akun Kaskus bernama Raka Gnarly. Namun, warganet kemudian menemukan bukti lain bahwa suami dari Selvi Ananda ini juga mengelola dua akun lain dengan nama fufufafa.

Bukan nama akun yang menjadi sorotan, melainkan isi cuitan dari akun Kaskus yang diduga milik Gibran, yang berisi komentar negatif terhadap presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Terungkap bahwa ada dua akun Kaskus yang diduga milik Gibran. Akun pertama bernama @rkgbrn, dan akun kedua adalah @fufufafa. Akun @rkgbrn sempat mengomentari masalah politik dan membela berita-berita seputar Jokowi.

Namun, pada 2013, pemilik akun Raka Gnarly (diduga Gibran) lupa password dan membuat akun baru bernama Fufufafa. Lewat akun baru ini, dia mengumumkan bahwa dia adalah pemilik akun Kaskus bernama Raka Gnarly dan juga pemilik akun Twitter @rkgbrn.

Terpantau bahwa kata kunci “Fufufafa” menjadi Trending Topic X Indonesia, diikuti oleh “Kaskus,” dengan masing-masing mencapai lebih dari 69.500 tweet dan 57.400 tweet.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi