Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kembali Diperpanjang, inilah Kapan Hari Terakhir Daftar CPNS 2024

Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) saat ini tengah berlangsung, tidak sedikit permasalahan yang muncul sehingga pendaftaran terkendala oleh berbagai masalah. Salah satu masalah yang sering terjadi di penghujung CPNS adalah Pembubuhan E Materai yang selalu saja sulit untuk di aplikasikan karena terkendala lalu lintas penggunaan web penyedia E-Materai.

Berdasarkan jadwal resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), tanggal 20 Agustus dijadwalkan merupakan hari pertama pendaftaran CPNS 2024.

Pertanyaannya, diluar berbagai masalah tersebut apakah masih ada waktu untuk membereskan pendaftaran seleksi CPNS 2024, kapan hari dan tanggak pendaftaran CPNS berakhir ?

Berdasarkan ketentuan BKN yang lama, batas akhir pendaftaran CPNS 2024 dijadwalkan pada tanggal 6 September. Pelamar diharapkan menyelesaikan seluruh proses pendaftaran, mulai dari pembuatan akun, login, pengunggahan berkas, hingga pemilihan formasi dan instansi.

Sebelum mencapai hari terakhir pendaftaran, pelamar harus sudah mencetak kartu pendaftaran sebagai bukti registrasi.

Tetapi untuk saat ini, menurut informasi pada laman instagram resmi bkngoidofficial Pendaftaran CPNS 2024 diperpanjang sampai 10 September 2024 pukul 23:59 WIB. BKN juga menghimbau untuk tidak daftar di akhir batas waktu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi