Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Menambahkan Menu Lain Pada Quick Access Toolbar Ms Word

Quick Access Toolbar (QAT) adalah fitur praktis di Microsoft Office yang memungkinkan pengguna untuk mengakses perintah-perintah penting dengan cepat.

Meskipun toolbar ini sudah dilengkapi dengan beberapa ikon standar, banyak pengguna yang mungkin merasa perlu menambahkan menu lain sesuai dengan kebutuhannya.

Jika diperlukan, kita dapat menambahkan perintah lain pada menu quick access untuk mempermudah saat mengakses perintah tertentu, caranya adalah sebagai berikut :

  1. Klik tab FileOptions.
  2. Kemudian pilih menu Quick Access Toolbar.
  3. Pilih jenis perintah pada Choose commands from dilanjutkan dengan memilih perintah di kolom bawahnya, tekan tombol Add, dan ntuk menghapus perintah pada Quick Access tollbar pilih Remove.
  4. Setelah selesai tekan OK, dan lihat hasilnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi